Powered By Blogger

Shio Bintang

TAURUS
Permasalahan yang mendera, memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Coba beri perhatian lebih pada pasangan. Anda mulai mengancam karier sendiri. Itu karena akhir-akhir ini Anda sering menghindar dari tugas yang diberikan atasan. Ubah sikap jika ingin tetap bertahan. Penyakit yang pernah Anda derita akan kambuh lagi. Mungkin Anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasi ke dokter.

Cinta: Dia bukan milikmu
Keuangan: Boros
Kesehatan: Pegal-pegal

GEMINI
Hubungan Anda lancar-lancar saja, tidak ada sesuatu yang menganggu kondisi hubungan. Hal yang terpenting, jalani dengan kedewasaan dan saling pengertian satu sama lain. Saat ini Anda sangat beruntung karena mendapat pembelaan dari orang yang tidak Anda duga sebelumnya. Sebaiknya Anda lebih hati-hati melaksanakan tugas. Rasa sakit terutama di bagian kepala, sempat membuat syok. Ini harus segera diatasi, karena bisa membahayakan kesehatan.

Cinta: Jaga hatimu
Keuangan: Ada lebih
Kesehatan: Banyak minum air putih

CANCER
Komunikasi kemungkinan sulit dan akan muncul masalah teknik. Pasangan mencoba menyampaikan sesuatu, tapi Anda tidak terbuka untuk mendengarnya. Anda akan mengalami kejadian yang cukup mengagetkan. Hal tersebut harus Anda terima dengan lapang dada, jadikan ini cobaan. Anda membutuhkan istirahat yang cukup, hindari pikiran yang dapat membuat tidur Anda terganggu. Kondisi kesehatan lebih terjamin karena keteraturan Anda.

Cinta: Dia susah ditebak
Keuangan: Masih berjaya
Kesehatan: Sering olahraga kecil

LEO
Apapun alasannya, Anda sudah memilihnya, karakternya memang sudah seperti itu, sekarang yang penting Anda harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan terlibat oleh persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah berkonsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai Anda menjadi kambing hitam. Hindari makanan berkolesterol tinggi, jangan sampai mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu melakukan olahraga kecil di pagi hari.

Cinta: Terus merasa kesepian
Keuangan: Ada saja tambahan
Kesehatan: Kelelahan

VIRGO
Anda kurang serius menjalankan hubungan. Potensi iseng masih kuat tanpa memikirkan orang lain. Akan ada hal yang membuat Anda terkejut. Minggu ini Anda bisa santai, karena pekerjaan selesai. Walaupun begitu usahakan terus proaktif dalam bekerja. Biasakan menyempatkan olahraga pagi walau hanya berjalan kaki. Ini agar kondisi tubuh terjaga dan segar.

Cinta: Perhatikan sifat dia
Keuangan: Lunas semua
Kesehatan: Berlari-lari kecil di pagi hari

LIBRA
Akan menemukan seseorang yang jauh dari kriteria. Ini membuat Anda penasaran. Tidak semua keinginan bisa terwujud. Jodoh sudah diatur Tuhan. Cara berpikir yang semakin positif membuat Anda tenang menghadapi masalah kecil. Anda akan mengalami sedikit gangguan pada kaki. Sebaiknya, atasi dengan terapi pemijatan agar tidak menjadi parah.

Cinta: Jangan sia-siakan
Keuangan: Normal
Kesehatan: Sakit Gigi